Resep Rahasia Membuat Brownis Kukus Lezat

Resep Rahasia Membuat Brownis Kukus Lezat
Cara  Membuat Brownis Kukus Lezat. Brownis merupakan kue yang identik dengan warna cokelat,rasanya yang manis dengan tekstur empuk membuat banyak orang menyukainya. Kue brownis memang bukan kue asli dari indonesia,namun banyak lidah orang indonesia yang cocok dengan rasa kue brownis yang manis ini. Ada beberapa macam varian membuat kue brownis. Ada kue brownis dengan cara dipanggang dan ada pula kue brownis yang di kukus. Sekarang kita akan membuat salah satu dari varian kue brownis tersebut dan yang akan kita buat adalah brownis kukus. Membuat kue brownis cukup mudah, namun jika belum tau cara pembuatannya silahkan kita simak resep dan cara mudah membuat brownis kukus yang lezat  dibawah ini.

"Cara  Membuat Brownis Kukus Lezat "
Bahan-bahan yang dibutuhkan :
75g mentega
75g gula pasir
75g terigu
170g coklat
2 butir telur

Langkah-langkah :
  1. Siapkan bahan yang sudah disiapkan.
  2. Masukkan telur dan gula pasir ke dalam mangkuk atau wadah, aduk hingga rata menggunakan mixer.
  3. Aduk sampai adonan berwarna putih dan mengembang.
  4. Setelah selesai, siapkan terigu dan mentega yang telah dicairkan kedalam adonan sambil tetap mengaduknya didalam mixer.
  5. Sambil posisi mengaduk pada mixer, masukkan coklat yang telah dicairkan ke dalam adonan yang sedang di aduk.
  6. Aduk adonan hingga benar-benar merata.
  7. Kemudian, tuang adonan ke dalam loyang yang telah diolesi mentega.
  8. Masukan adonan yang telah mengembang dan telah dicampurkan dengan bahan-bahan tersebut kedalam panci kukus selama 30 menit dengan api kecil supaya adonan mengembang dengan sempurna.
  9. Finish, brownis kukus telah siap dihidangkan dan dinikmati dengan keluarga.
Resep Rahasia Membuat Brownis Kukus Lezat. Berikut resep kali ini cara membuat brownis kukus yang lezat dan mudah. Dan saat ini anda bisa langsung mempraktikannya sendiri dirumah  dan menikmatinya bersama keluarga dirumah. Resep di atas sudah kami coba dan berhasil dengan cita rasa yang lezat dan juga nikmat. Selallu kunjungi situs ini untuk mendapatkan resep makanan lainnya